-->

Iklan

Hadiri Acara Lomba Qasidah, Bupati A.Kaswadi Beri Apresiasi

ANWAR PATURUSI
26.4.19, Jumat, April 26, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID---Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Lomba Qasidah Rabana antar Tim Penggerak PKK dalam rangka memperingati Isra' Mi' raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Jum'at 26 April 2019

Laporan ketua penitia Pokja I Hj.A.Astati,SP,Mpd.


Mengatakan bahwa Lomba kasida akan di adakan selama 2 hari yaitu hari jum'at 26-27 april 2019.

Peserta yang mendaftar kurang lebih 30, ini merupakan salah satu kegiatan TP-PKK sebagai rangkaian ISRA MI'RAJ DAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN.

Ketua PKK Hj.Nurjannah Kaswadi,SE dalam penyampaian menjelaskan  bahwa 'Pelaksanaan lomba kasida ini merupakan salah satu kegiatan tim penggerak PKK. bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi.


"Serta memberikan apresiasi positif kepada peserta untuk tetap bersemangat tampil dengan penuh percaya diri."tegas H.Nurjannah

Sementara Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan sangat positif bagi anak-anak penerus kita untuk kedepan agar nantinya dapat berinovasi untuk ikut serta dalam lomba-lomba.


"dan semoga dengan adanya Ajaran-ajaran ini dapat membuka pengetahuan kita tentang lebih memahami keAgamaan."ungkapnya

Selain Itu, juga Bupati Soppeng berharap agar dibulan suci ramdhan ini tidak ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa merusak ibadah kita dibulan suci ramadhan nantinya,mengingat banyaknya hal-hal yang dapat merusak ibadah kita.

"semoga dibulan suci ramadhan nanti merupakan bulan yang benar-benar suci bagi kita semua."Harap Kaswadi


dilanjutkan dengan Peninjauan oleh Bupati Soppeng dan Ketua TP PKK ke lokasi Pasar Murah Koperasi PKK Kab. Soppeng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.


Turut hadir,PLT dinas pendidikan,kepala desa dan lurah Se kabupaten Soppeng

Anwar paturusi

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini