-->

Iklan

Diantara 7 Kabupaten Kota Penerima WTP Soppeng Salah Satu Di Antaranya.

ANWAR PATURUSI
20.5.19, Senin, Mei 20, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID---Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak Menerima Penyerahan  Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel, menyerahkan WTP dan WDP terhadap 7 Kabupaten kota di Sulawesi Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Penyerahan ini di laksanakan di Aula BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Terdapat 6 Daerah yang  meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yakni, Kota Palopo,  Bone, Bulukumba, Gowa, Soppeng, dan Sinjai. Sementara Kota Parepare mendapat predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP). 

Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2018.

Predikat tersebut diberikan ke 7 Kabupaten Kota berdasarkan laporan atas SPI dan kepatuhan, di mana untuk memperoleh keyakinan yang memadai atas kewajaran laporan keuangan tersebut.

BPK juga melakukan pemeriksaan terhadap sistem pengendalian internal dan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan, laporan hasil pemeriksaan atas sistem pengendalian internal, dan laporan hasil pemeriksaan atas kepatuhan ketentuan terhadap peraturan perundang-undangan.

Keputusan itu disajikan dalam laporan nomor 28.B/LHP/XIX.MKS/05/2019 dan nomor 28.C/L HP/XIX.MKS/05/2019, tanggal 16 Mei 2019, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari laporan tersebut.

Anwar paturusi

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini