-->

Iklan

Hadiri Buka Bersama, Bupati Beri Apresiasi Masyarakat Kec.Lilirilau Serta Mengingatkan Hal Ini

ANWAR PATURUSI
16.5.19, Kamis, Mei 16, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID---Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak Bersama rombongan menghadiri Buka Puasa bersama di Kediaman H.Haeruddin dimacanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Kamis 16/05/2019.

Acara di awali laporan Camat Lilirilau, menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dan menyambut gembira atas kesediaan Bapak Bupati menghadiri acara buka puasa yang di rangkaikan dengan Acara Bupati Menyapa.

Pada kesempatan tersebut pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah H.Muh.Arif mendapatkan bantuan Dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng sebesar 50 juta rupiah.

Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Bupati Soppeng H.Kaswadi Razak.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengapresiasi masyarakat  Lilirilau yang tetap eksis dalam kegiatan Magrib Mengaji.

”Ini menandakan bahwa hubungan Silaturahmi berjalan dengan baik, Ucap A. Kaswadi

Selain itu, Bupati Soppeng  mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Lilirilau agar senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban sebelum dan sesudah Penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

Diakhir sambutanya Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak mengucapkan bahwa, semoga kehadiran kita dalam Buka Puasa bersama dan Bupati Menyapa mendapatkan Ridho Allah Swt.

Anwar Paturusi

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini