Iklan

Akibat Pasca Banjir, Jalan Penghubung Desa Kebo ke Sumpang Jeruk Nyaris Terputus

ANWAR PATURUSI
12.6.19, Rabu, Juni 12, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID--- Akibat tingginya intensitas Hujan beberapa hari terakhir ini membuat sebagian diwilayah Kabupaten Soppeng mengalami Banjir  termasuk Desa Kebo, kini membuat prihatin bagi warga.

Sesuai dari hasil Pantauan Media KOMPAKNEWS.CO.ID, selain berdampak pada kerusakan  tanaman Padi dan Jagung warga sehingga menimbulkan kerugian., 

Hal itu juga menambah kecemasan warga akibat pasca banjir,  Soalnya jalan penghubung dari Desa Baringeng menuju Desa Kebo dari Sumpang Jeruk kini amblas dan nyaris terputus diterjang Banjir, Pada hari Minggu, 09/06/2019.

Menurut warga setempat saat ditemui oleh awak Media, mengatakan selama pasca banjir, jalan diperkampungan Desa kebo sampai sekarang masih diselimuti lumpur. 

Selain diperkampungan juga Jalan penghubung Desa kebo kesumpang jeruk rusak parah nyaris terputus, jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan.

Ini cukup berdampak bagi anak-anak pelajar yang melintasi jalan tersebut setiap harinya kesekolah."kata warga setempat saat ditemui oleh awak media Rabu 12 juli 2019.

Anwar paturusi

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini