-->

iklan

Iklan

Kades Enrekeng Berharap Agar Silaturahim Dapat Terus Terjaling

ANWAR PATURUSI
27.6.19, Kamis, Juni 27, 2019 WIB
masukkan script iklan disini


SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID -- Menjaling Silaturahim merupakan suatu wujud kebersamaan dalam menjaling Persaudaraan tanpa batas, dengan siapa saja.

Seperti itu sebenarnya di ungkapkan pada saat bincang bincang antara Awak Media dengan Kepala Desa Enrekang ASDAR di warkop PERMATA Soppeng Siang tadi Kamis,27/06/2019.

Hal tersebut dikatakan oleh Kades Enrekeng ASDAR 'bahwa antara kita ini Kepala Desa dengan wartawan adalah mitra kerja dan kita ini saudara tanpa ada yang di beda bedakan.

Di sisi lain janganlah Karna kita sudah silaturahim seperti ini ada anggapan yang lain,Ucap Andi Wahyudi dari Jelajahpos.

"Maka dari itu, kita harus perbanyak silaturahim supaya hubungan emosional antara Kepala Desa maupun Pejabat lainnya dan Wartawan tetap terjaling dengan baik,"ujarnya.

Janganlah Karna, kita tau itu adalah wartawan lalu kita merasa Fobia atau merasa Elergi, padahal namanya Wartawan atau Jurnalis itu memang tugasnya untuk cari Berita.

Lanjutnya, bahwa persaudaraan itu sangat sulit dibangun maka dari itulah kita harus pelihara sebaik baiknya, agar hubungan ini dapat tetap terjaling.

Coba kalau silaturahim terjaling seperti ini kan lebih bagus, kita ngumpul-ngumpul bareng diwarkop sambil bincang santai, Tampa mengenyampingka tugas, kita ini Kayak saudara semua."tutupnya

Anwar p

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini