-->

Iklan

Hadapi Hari Proklamasi yang Ke-74 2019,Beberapa Sekolah di Kabupaten Sidrap lakukan Ini.

ANWAR PATURUSI
31.7.19, Rabu, Juli 31, 2019 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID -- Dalam Rangka menghadapi hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 2019,semua sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA dan Sederajat melakukan pelatihan kegiatan persiapan untuk ditampilkan pada hari kemerdekaan RI mendatang Pada17 Agustus 2019.


Seperti misalnya SDN 1 Mojong salah satu sekolah di Kecamatan Watang Sidenreng yang sudah melakukan pelatihan dramband, pada siswa siswi yang terpilih dan ditempatkan di pekarangan sekolah sebagai tempat latihan dimulai dari jam 15.00 wita sore hari sampai dengan jam 17.30 wita petang hari.


"Hal ini disampaikan oleh Muhammad Nawawi atau kak Awi, yang akrab dipanggil oleh anak anak di SDN 1 Mojong yang sekarang menjadi pelatih.


Sesuai yang dikutip oleh jurnalis kompaknews.co.id. "menurutnya kami melakukan pelatihan dramband, dengan harapan giat masa depan anak anak itu sudah ada pengalaman disetiap kegiatan sekolah, baik berupa eks school atau gerak jalan dan bisa mengikuti acara 17 san biar anak anak itu bisa main di lapangan bukan cuma di ruang kelas saja".ucap kak Awi.


"Siswa siswi yang terlibat dalam pelatihan ini mulai dari anak  kelas  IV sampai dengan anak kelas VI.

Pada kegiatan Pelatihan ini selain dilatih oleh kak Awi juga diperbantukan siswa siswi alumni tahun 2019 dari sekolah tersebut.


ICCANK KOMPAKNEWS.CO.ID
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini