Iklan

Ini Harapan Bupati Soppeng Pada Pameran Seminar Laboratorium

ANWAR PATURUSI
19.7.19, Jumat, Juli 19, 2019 WIB
masukkan script iklan disini


SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID - Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE membuka secara resmi Pameran  seminar laboratorium kepemimpinan bagi peserta diklat pim Tk.IV angkatan I thn 2019 di kantor BKPSDM Kab.Soppeng, Jumat 19 juli 2019. 


Pada Acara Pembukaan Bupati Soppeng dalan sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan ini. 


"Bupati juga berharap dari seluruh inovasi yang muncul di sini harap dipertahankan dan dilaksankan dengan sebaik baiknya.


"Jangan hanya sampai hari ini saja, tapi harap dilanjutkan terus menerus supaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat soppeng."ujar A.Kaswadi.


"Kita ini adalah pelayan masyarakat untuk itu persembahkanlah yang terbaik buat masyarakat.


Dalam seminar ini para peserta Diklat memamerkan setiap inovasinya seperti, diantaranya mengurai antrian layanan rawat jalan dengan cara pendaftaran Online yang bertujuan untuk memberikan kemudahkan  pelayanan bagi pasien di poliklinik di RSUD Latemmamala.


Selanjutnya promosi pariwisata budaya,  sistem arsip elektronik pengadaan barang jasa,  forum humas terpadu SKPD yang kesemuanya bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan.


Sementara itu Kepala puslatbang KMP LAN makassar Dr. Andi Taufik,  MM menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Soppeng yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan ini.


Begitu juga kepada kepala BKPSDM yang telah melaksanakan kegiatan ini patut mendapat apresiasi. 


Turut hadir dalam kegiatan para kepala SKPD, para Mentor dan Penguji Diklatpim.


ANWAR PATURUSI

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini