Iklan

LAUNCHING “P2 PINTER”Kadis PPK & UKM Kab. Soppeng Harapkan Agar Pelayanan di Maksimalkan

ANWAR PATURUSI
16.7.19, Selasa, Juli 16, 2019 WIB
masukkan script iklan disini


SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID - Dinas Perdagangan dan  Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Soppeng 
Melaksanakan LAUNCHING“P2PINTER”(Pemberian Pelayanan Pusat Informasi Terpadu) di Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Soppeng, Selasa tanggal 16 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas PPK & UKM Kab. Soppeng Andi Makkaraka, S.Sos.,M.Si berharap,Dengan adanya “P2 PINTER” pemberian pelayanan pusat informasi terpadu  Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM  bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. 

Dengan adanya tempat pelayanan P2 PINTER akan mengubah pelayanan yang ada di Dinas PPK dan UKM yang dulunya mendapat predikat yang rendah maka insha Allah dengan adanya pelayanan ini Dinas PPK & UKM dapat melayani masyarakat dengan baik dengan produk pelayanan yang ada di Dinas PPK & UKM Kab. Soppeng."jelas Andi.Makkaraka.


"Kepala Dinas PPK & UKM  Andi Makkaraka juga menyampaikan terima kasih kepada Winarni Taswin sebagai pemrakarsa P2 PINTER bersama dengan kawan-kawan lingkup Dinas PPK & UKM Kab. Soppeng atas kreatifitas dan inovasinya.


Begitu juga dukungan dari semua pihak dalam mewujudkan tempat pelayanan P2 PINTER dengan motto terbuka, cepat, gratis dan sederhana"Ucap A.Makkaraka


Namun menurut Winarni Taswin Pelaksanaan Launching “P2 PINTER” merupakan peresmian Pemberian Pelayanan Pusat Informasi Terpadu di Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Soppeng sebagai bentuk peningkatan dalam melayani masyarakat di Dinas PPK & UKM Kabupaten Soppeng. 


Sebagaimana visi “P2 PINTER” yaitu Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kab. Soppeng memberikan pelayanan informasi secara terpadu yang terbuka, cepat, bebas biaya dan sederhana."Ungkap Winarni.


Peresmian ini dihadiri seluruh staf dinas PPK dan UKM Kabupaten  soppeng.


ANWAR PATURUSI

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini