Iklan

Sejumlah Masyarakat Talumae Sidrap, Berbondong- Bondong ke Posyandu, Meskipun Hujannya Deras

ANWAR PATURUSI
22.7.19, Senin, Juli 22, 2019 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAK NEWS.CO.ID---kegiatan posyandu di Desa Talumae yg di adakan setiap tanggal 20 yang bertempat di Poskesdes Desa Talumae di barengi dg cuaca yg tdk bersahabat dengan turunnya hujan yang tiada henti dimulai dari tadi pagi sejak pukul 08.00 wita.

Kendati demikian,Bidan Desa Ibu St halima Amd,Keb. dan para kadernya tidak mengurangi semangat mereka dan menjadikan penghalang dalam melayani ibu ibu yang membawa bayi dan balitanya untuk ditimbang,serta di beri imunisasi dan vitamin yang berjenjang setiap bulannya.

Bidan Desa Talumae,Bidan halima panggilan akrabnya waktu diwawancarai oleh  jurnalis Kompak News mengatakan "saya melakukan tugas mulia ini dengan sangat penuh tanggung jawab dan saya sebagai Bidan Desa di Desa Talumae akan memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kpd ibu-ibu yang mempunyai bayi dan balita agar bisa mngontrol perkembangan bayi dan balitanya setiap bulan tentunya dgn bantuan para kader posyandu dan petugas kesehatan dari Puskesmas Empagae"

Kegiatan ini dihadiri para rekan rekan petugas kesehatan dari Puskesmas Empagae yg dipimpin langsung oleh Ibu Bunga Asa  yg mana setiap bulannya hadir di setiap posyandu untuk mengukur  tinggi bayi dan balita serta memeriksa dan memberikan obat kepada masyarakat Desa Talumae yang sakit dan sudah lanjut usia(Lansia).

Sampai pada akhirnya kegiatan ini berakhir pada jam 11.00 wita ditutup dengan acara makan bersama tentunya berjalan dengan lancar dan ibu ibu serta masyarakat merasa puas dengan pelayanan ibu bidan,kader dan petugas kesehatan dari Puskesmas Empagae.


Penulis iccank biro sidrap

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini