-->

Iklan

Hut RI ke-74 Lilirilau Berjalan Dengan Khidmat

ANWAR PATURUSI
17.8.19, Sabtu, Agustus 17, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS---
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 pemerintah Kecamatan Lilirilau dalam hal ini Camat lilirilau Andi Agussalim yang bertindak selaku Inspektur upacara, dan Komandan upacara Serda Harianto dari Koramil 1423 Lilirilau acara ini di laksanakan di Lapangan Pespa Pajalesang 17/08/2019 pada pukul 09.45.
Sedangkan peserta upacara terdiri dari Semua Pegawai, Guru dan Siswa dari SMP., SLTA, Pramuka dan Mahasiswa.

Pada kegiatan detik detik HUT Kemerdekaan RI ke 74 Teks Proklamasi di bacakan oleh Drs.Tantu.

Selanjutnya Pengibaran Duplikat Samsaka Merah putih oleh Paskibraka yang terdiri dari pasukan 17.8 dan 45.

Namun untuk HUT RI ke 74 ini  Pasukan pengibar bendera berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya terdiri dari pasukan 17.8. menurut Pelatihnya Iptu Massagoni bahwa, tambahan Pasukan 45 Tahun ini atas usulan Kapolsek Lilirilau yang berkordinasi dengan Kordinator Paskibraka Andi Ali GURU SMA Neg.7 Soppeng."ujarnya.

Namun yang para pelatih terdiri dari Iptu Massagoni,Serka Mushin dari Polsek Lilirilau dan   Pelda Barmang anggota Koramil 1423 Lirilau merasa senang dan bersyukur karna para atas kinerja para anak anak Paskibraka, yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik pada saat pengibaran Bendera, walau masih ada sebentar sore tapi mereka yakin anak anak akan melaksanakan tugasnya dengan sukses" jelas IPTU Massagoni.


Upacara HUT RI ke 74 di hadiri oleh Sekcam Lilirilau Andi Resy Walmiki, semua Lurah se Kecamatan Lirilau juga Kepala Desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Organisasi serta undangan lainnya.

Anwar paturusi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini