Iklan

Kunjungan PT Semen Tonasa Ke Distributor Di Kabupaten Sidrap,Sul-Sel.

ANWAR PATURUSI
14.8.19, Rabu, Agustus 14, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID-----Perusahaan Semen Tonasa yang -berada di kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan ini adalah perusahaan terbesar semen yang ada di Sulsel dan Indonesia Timur yang mempunyai lokasi yang strategis dengan kemampuan produksi semen mencapai  3.000.000  ton lebih zak dalam setahunnya.


Hal ini dibenarkan oleh pak yusuf nama akrabnya
yang sudah lama menekuni kariernya di perusahaan PT Semen Tonasa ini waktu berkunjung ke Sidrap dan bersilaturahmi dengan 2 perusahaan distributornya yakni PT SPBU(PT Sepuluh Perkasa Bersatu Unggul)dengan PT KKT(PT KOKOH KUAT TERPERCAYA).

Saat ditemui oleh jurnalis kompaknews.co.id pada hari kamis,1 Agustus 2019 di Cafe D King Kabupaten Sidrap,pak yusuf memberikan arahan arahan positif kepada kedua distributornya ini terkait dengan pemasaran semen tonasa di wilayah yang sama "saya berharap jalinan kerjasama antara SPBU dengan KKT supaya dijaga dan ditingkatkan dalam pemasaran semen tonasa yang mana mempunyai area yang sama namun berbeda toko"ujarnya

Dalam silaturahim itu ada Hasbullah dan Ersan mewakili PT SPBU dan ada
Parman dan Iswan dari pihak PT KKT tentunya hadir bersama sama guna membicarakan bagaimana pemasaran semen tonasa di Sidrap terus meningkat ke depan tentunya.


Hal ini,Hasbullah mengatakan "Di pertemuan ini saya berharap jalinan SPBU dengan KKT bisa berjalan dengan baik dan beroperasi di wilayah Sidrap dengan tetap menjaga kode etik baik dengan toko maupun kita sesama distributor dan induk perusahaan dalam memasarkan produk PT SEMEN TONASA"


Begitupun dengan Parman perwakilan dari PT KKT mengatakan dan memperjelas bahwa " hubungan antara Distributor dan PT Semen Tonasa harus terus terjalin dan berjalan dengan baik tentunya dengan silaturahim seperti ini "ucapnya sambil senyum.

Dari ketiga perusahaan tersebut sangat terlihat akrab dan bersaudara tanpa ada perbedaan antara induk perusahaan ataupun distributor.

Harapan bersama dari tahun ke tahun bisa menjaga kualitas jual beli semen kita dan tentunya mutu yang tetap KUAT,KOKOH DAN TERPERCAYA dari PT SEMEN TONASA.

ERSAN,KOMPAKNEWS.CO.ID
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini