-->

Iklan

Sejumlah Warga Antrian Di Kantor Desa Talumae,Ini Tujuannya

ANWAR PATURUSI
13.8.19, Selasa, Agustus 13, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID------Pemerintah Desa Talumae melakukan kegiatan pendistribusian tabung gas 3 kilo bersubsidi yang dilaksanakan di kantor Desa Talumae Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap,Selasa 13 Agustus 2019.


Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat khususnya masyarakat Desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng yang sudah beberapa hari ini kesulitan mendapatkan gas elpiji 3 kg.

Seperti yang dikatakan ibu Yanti "saya tidak tahu mau cari dimana penukaran gas elpiji 3 kilo,dimana mana kios pengecer tidak ada dijual,beruntung ada pembagian di kantor Desa Talumae kita bisa mendapatkannya meskipun harus ber-antri"ujarnya.


Kegiatan ini dilakukan  atas kerjasama Pemda Desa Talumae,pihak Kepolisian setempat dan juga Pt Gas Elpiji (PT.Karya Minasa Mandiri).


Hadir pula kepala Dusun 1 Talumae Andi Nurdin yang turun langsung bersama para staf Desa memberikan atau membagikan tabung gas elpiji yang subsidi ini kepada masyarakat Desa Talumae.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman dari jam 10.00 pagi sampai jam 13.00 wita siang hari.


Harapan masyarakat bagaimana usaha pemerintah daerah supaya bisa mengoptimalkan kembali keberadaan gas elpiji 3 kilo ini di setiap desa desa di kabupaten sidrap dan kabupaten kabupaten lainnya yang mengalami kelangkaan.

ERSAN.KOMPAKNEWS.CO.ID
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini