-->

Iklan

Upacara Penurunan Bendera, Aiptu Tatang Selaku Komandan Upacara

ANWAR PATURUSI
17.8.19, Sabtu, Agustus 17, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID---
Acara kegiatan Penurunan  Bendera pada HUT RI ke -74 di lapangan Pespa Pajalesang pada sabtu 17 agustus 2019 Sore tadi
Camat Lilirilau Andi Agussalim yang bertindak selaku Pembina upacara dan Komandan upacara Aiptu Tatang  AB personil mapolsek Lilirilau
Dan yang bertindak selaku Perwira upacara yaitu Aiptu Baharuddin yang juga merupakan anggota dari Mapolsek Lilirilau.
Walau acara penurunan bendera tidak semeriah pada saat upacara penaikan bendera pagi tadi, namun  karnan pada saat peringatan detik detik proklamasi di hadiri oleh seluruh Kepala Desa se Kecamatan Lilirilau.
Namun pada sore harinya para kepala desa juga mengadakan kegiatan yang sama yaitu upacara penurunan bendera di Desa masing masing" Ujar Camat Lilirilau yang di konfirmasi saat usai acara penurunan bendera.
Walau di hadiri hanya beberapa Pegawai Kecamatan, Lurah, Guru, Mahasiswa dan Pramuka dan Tokoh masyarakat serta organisasi namun tidak menurunkan semangat para perserta, upacara tetap berjalan Hikmad apalagi usai upacara di meriahkan dengan acara panjat Pinang, yang di meriahkan para pemanjat dari berbagai kalangan masyarakat.
Di akhir Acara Para Paskibraka mengucapkan syukur Karna telah menyelesaikan tugas mereka dengan baik sukses, begitupun para Pelatih merasa senang dan bangga atas hasil yang di capai para anak anak Paskibraka tersebut.


Anwar paturusi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini