Iklan

Area Manager PT Semen Tonasa Turun Langsung ke Lapangan Berkunjung ke Toko.Ini Tujuannya.

ANWAR PATURUSI
23.10.19, Rabu, Oktober 23, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID-----Pt Semen Tonasa dalam kunjungannya ke Kabupaten Sidrap Sulsel(Selasa,22/10/19) Yusuf sebagai AM(Area Manajer) zona 3 Tonasa disambut baik oleh seluruh pemilik toko terkhusus di wilayahnya Kabupaten Pinrang,Sidrap dan Wajo.



Kedatangannya kali ini Yusuf Dahniar berkunjung untuk membagikan emas yang merupakan hadiah dari program Reward yang diluncurkan PT. Semen Tonasa di tanggal 18/3/19 sampai 31/6/19 kemarin.


Hal ini disampaikan langsung Yusuf Dahniar bahwa "Ini merupakan bentuk Apresiasi dari Semen Tonasa ke pelanggan untuk toko toko yg loyal dan berprestasi di Tiap daerah"ujarnya


Program ini berdasar dari jumlah berapa zak semen penjualan masing masing toko sampai akhir waktu yang sudah ditentukan yaitu 31 juni 2019 dan diklasifikasikan berapa gram emas didapat setiap toko tentunya yang berhasil menjual banyak semen tentu banya pula jumlah gram emas yang di dapat.


Salah satu toko di sidrap yang merupakan LT besar yaitu Toko Rahma pemilik Haji Ardi berhasil mendapat 17 gram emas dengan penjualan tertinggi semen 34.665 zak 

Lanjut haji Ardi."Dengan program ini toko mendapat dua kali keuntungan,disamping memperoleh untung dari penjualan semen juga mendapat hadiah emas,hal ini menjadi motivasi kepada pemilik toko untuk selalu berlomba memasarkan semen Tonasa dan berharap ke depan semoga Pt Tonasa tambah jaya dan bisa meluncurkan program program baru yang tambah mengiurkan tanpa mengganggu distributor semen lainnya"ujarnya

Kegiatan ini pak Yusuf Dahniar didampingi kepala bagian distribusi Ade Putra dari PT. SPBU dan masing masing sales dari PT. SPBU setiap wilayah zona 3 Tonasa yaitu Sidrap,pinrang dan wajo.

Harapan bersama pihak PT. Semen Tonasa, PT. Spbu dan owner Toko, semoga kedepannya selalu berjalan lancar dan Semen Tonasa semakin kokoh kuat dan terpercaya serta bisa meluncurkan program program baru tentunya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini