-->

Iklan

Masyarakat Acungkan Jempol Pada Lurah dan Stafnya Serta Babinsanya Karena Ini

ANWAR PATURUSI
3.10.19, Kamis, Oktober 03, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID----"Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman"begitulah pepatah yang sering kita dengar di lingkungan sekitar,namun terkadang hidup bersih masih terlihat sulit untuk diterapkan dilingkungan kita sendiri,seperti yang dilakukan para staf kelurahan kanyuara ini di lingkungannya.(Kamis,03/10/19)


Lurah dan para staf berinisiatif mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan bersih bersih bersama di seputaran lingkungan kelurahan kanyuara yang dianggap sebagai tempat bersarangnya sampah.

Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya penyumbatan air yang bisa menimbulkan efek banjir bila hujan turun setelah beberapa bulan ini kemarau melanda.


Ikut pula Babinsa Kelurahan dalam hal ini Serka Muh. Aris mengambil tempat bergabung bersama dengan para staf kelurahan dan masyarakat ikut memungut dan mengankat sampah.


Kegiatan ini sangat mendapat pujian dan acupan jempol oleh masyarakat kanyuara tentunya dan masyarakat kecamatan Watang Sidenreng pada umumnya.
 
Saat di temui awak media Lurah Kanyuara Andi Malle Pute berpesan "saya menyarankan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Kanyuara agar bisa sadar sendiri akan kebersihan kampung kita dan bisa membuang sampahnya pada tempat yang sudah disiapkan."ujarnya

Harapan beliau "semoga dengan melihat kegiatan ini,Desa/Kelurahan di Kecamatan Watang Sidenreng bahkan di kecamatan lain bisa mengikuti apa yang sudah kita lakukan dan membuat masyarakat sadar dan peduli akan pengtingnya hidup bersih."tutupnya

ICCANK
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini