Iklan

Ketua TP PKK Kab.Soppeng Gelar Kegiatan Lomba Cabut Tulang Ikan

ANWAR PATURUSI
9.11.19, Sabtu, November 09, 2019 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID---
Ketua TP PKK selaku Penasehat DWP Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah Andi Kaswadi, SE membuka kegiatan Lomba Cabut Tulang Ikan, Lomba Daur Ulang dari koran dan Lomba Cerdas Cermat di Baruga Rujab Bupati Soppeng dalam rangka memperingati HUT DWP Ke-20 Tingkat Kab. Soppeng Tahun 2019. Jumat, 11 September 2019.

Dalam laporan ketua panitia Ny. A. Padacengga Fitratuddin bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi Anggota Dharma Wanita Persatuan dalam upaya mewujudkan istri pegawai Negeri sipil yang mandiri, kreatif dan demokratis serta berwawasan luas. Dan Peserta merupakan utusan dari Dharma Wanita Persatuan Unit Kerja se Kabupaten Soppeng selama 2 hari dengan rincian sebagai berikut:

1. Lomba Cabut Tulang Ikan sebanyak 30 unit Kerja Dharma Wanita Persatuan diwakili masing-masing 2 orang dilaksanakan hari ini 8 November 2019. 
2. Lomba Daur Ulang dari kertas koran sebanyak 24 unit DWP masing-masing 2 orang, dilaksanakan hari ini 8 November 2019. 
3. Lomba cerdas cermat 15 Unit DWP masing-masing 3 orang, dilaksanakan pada hari Senin, 11 November 2019. 

Dalam sambutan Ny. Hj. Nurjannah menyampaikan selamat dan sukses kepada pimpinan, jajaran pengurus dan para anggota DWP Kabupaten Soppeng yang pada hari ini menyelenggarakan rangkaian peringatan HUT DWP Ke-20. 

"Moment ini patut disambut dengan suka cita mengingat organisasi ini merupakan satu-satunya wadah perkumpulan para istri pegawai negeri sipil. Semoga organisasi ini kedepan nya tetap eksis dan berkembang di usianya yang ke 20 serta menciptakan semangat baru dan motivasi yang tinggi dalam mendukung dan mendampingi tugas suami masing-masing dalam mensukseskan berbagai agenda pembangunan di Kabupaten Soppeng". Ujarnya.

Lomba Cabut Tulang Ikan di laksanakan dengan 2 sesi karena banyaknya peserta dan setiap sesi ya di beri waktu 20 menit, sementara lomba daur ulang dari koran juga 2 sesi dan tiap sesi ya di beri waktu 60 menit. 

Peringkat dari Lomba Cabut Tulang Ikan :
Juara I dgn nilai 250 no. 4 perpustakaan
Juara II dgn nilai 240 no. 09 dinas peternakan kesehatan hewan dan perikanan
Juara III dgn nilai 235 no. 03 dinas pariwisata Pemuda dan olahraga
Harapan 1 no. 05 dinas sosial
Harapan 2 no. 08 inspektorat
Harapan 3 no. 27 dinas perhubungan

Peringkat dari Lomba Daur Ulang dari Koran
Juara I dgn nilai 270 no. 07 inspektorat
Juara II dgn nilai 265 no. 06 pariwisata
Juara III dgn nilai 260 no. 19 sma 1
Harapan 1 no. 18 dikbud
Harapan 2 no. 03 perhubungan
Harapan 3 no. 05 sosial

Lomba Cerdas Cermat akan diadakan pada hari senin 11 November 2019 di Baruga Rujab Bupati. Untuk penerimaan hadiah penghargaan di berikan pada bulan Desember pada saat HUT DWP Ke-20.

Turut hadir Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab. Soppeng, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Soppeng, Para ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Kerja bersama anggota serta seluruh panitia HUT DWP ke-20 Thn 2019 HADIRIN dan anggota darmawanita.

(Awr)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini