Iklan

Komunitas Cyber Speed Membuat Kota Kalong Soppeng Meriah Dan Berguncang

ANWAR PATURUSI
24.11.19, Minggu, November 24, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID-----Cyber Speed Indonesia Car modification contest/ perlombaan modifikasi mobil di lapangan gasis jalan kesatria Watang soppeng,dibuka langsung oleh Bupati Soppeng  H. A. Kaswadi Razak. SE.(Sabtu,23/11/19)

Ketua umum komunitas Cyber Speed Andi Erang dan Sul sbg ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang ikut berperan atas terselenggaranya kegiatan kontes ini.

"Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan sesama anggota Cyber speed dan bisa lebih menambah kedekatan kita semua."ucap firdaus ketua dari chapter pare pare ini

Bupati soppeng dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan permohonan maaf apabila kehadiran kita dan pelayanan Pemda kabupaten Soppeng ada kekurangan  dan  tidak sesuai dengan harapan kita.


Lanjut Bupati soppeng "Saya sangat kagum melihat kegiatan yang sangat luar biasa ini,saya salut dengan kemampuan panitia yang hanya Dalam waktu singkat mampu menghasilkan event yang sangat luar biasa yang mampu menghadirkan peserta dari berbagai daerah di dalam dan di luar sulawesi Selatan.Semoga kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan event yang sama di tahun depan."ucapnya

Hadir beberapa perwakilan dari semua chapter mulai dari dalam kota sampai luar kota bahkan dari luar provinsi seperti dari provinsi Kalimantan dan Manado ikut meriahkan kontes terbesar ini sepanjang Komunitas Cyber Speed terbentuk.

"Mudah mudahan event ini bisa menjadikan kita bersilaturahim dan menjalin komunikasi yang baik."harap Erang ketum Cyber Speed Indonesia

Semoga para peserta bisa membawa kenangan yang sangat baik dan bisa menceritakan pada keluarga dan temannya bahwa di Sulawesi Selatan ada kota kecil yang sangat indah dan pantas dikunjungi.

Turut hadir ketua anggota DPRD bersama para anggota Forkopimda, para Kepala SKPD dan ratusan peserta serta ribuan masyarakat menyaksikan dan meriahkan acara ini.

ICCANK
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini