-->

Iklan

MRI ACT Sidrap Sul-Sel Menggelar Tabliqh Akbar Menyambut Hari Pahlawan Nasional,Inilah Penceramah yg Diundang

ANWAR PATURUSI
3.11.19, Minggu, November 03, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID---Tabligh akbar yang diusung oleh MRI-ACT(Masyarakat Relawan Indonesia-Aksi Cepat Tanggap)SIDRAP yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 9 November 2019 mendapat respon positif khususnya kaum muslim yang ada di kabupaten Sidrap Sulsel.


Hal ini rencananya akan dilaksanakan di Mesjid besar Sidrap yaitu Mesjid Agung pangkajene Sidrap Sulsel yang lokasinya tepatnya di jalan Jenderal Sudirman poros pare pare.

Di kegiatan tersebut akan di hadirkan UST.FADLAN GARAMATAN sebagai penceramah dengan mengankat tema "Perjuangan Dakwah Islam",dan tentunya akan diadakan shalat mahgrib secara berjamaah dan diteruskan doa bersama untuk para pahlawan di Timur Indonesia sebagai rangkaian dalam menyambut hari pahlawan yang ke -74.

Kegiatan ini mendapat support dari pemerintah setempat,Bapak Bupati Ir.H Dollah Mando dan Ir.Mahmud Yusuf sebagai Wakil Bupati mengajak semua lapisan masyarakat sidrap yang muslim untuk bebondong bondong ke Mesjid Agung menghadiri  kegiatan ini.

Dikegiatan tersebut di mana panitia juga melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Maluku."Yaa pengalangan Dana terus kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita di maluku yang terkena Gempa sekaligus mendoakan negeri ini terbebas dari bencana"ungkap Rahmawati Nur.SE koordinator kegiatan Tabligh Akbar saat ditemui awak media kompak.(Senin,04/10/19).

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini