-->

Iklan

Persami Ekstrakurikuler Pramuka Wajib K13 UPT SMAN 6 Sidrap Dibuka Kepala Sekolah

ANWAR PATURUSI
2.11.19, Sabtu, November 02, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID---Kegiatan ekstrakurikuler Persami atau yang lebih dikenal perkemahan sabtu minggu di UPT SMAN 6 Sidrap resmi dibuka oleh kepala sekolah Drs H Arifien. M.Si.(Sabtu,02/10/2019)


Kegiatan ini dihadiri semua siswa,tenaga pendidik dan tenaga pendidikan,meskipun dilokasi sempat diguyur hujan namun peserta Persami tetap antusias mengikuti kegiatan pembukaan.


Dalam sambutannya,Kepala sekolah Drs H Arifien.M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini lebih banyak diisi dengan kegiatan lomba. 


Sambung Drs. H Arifien M.Si "semoga kegiatan ini bisa lebih mempererat hubungan sesama siswa,membina karakter, rasa tanggung jawab dan pramuka itu adalah merupakan organisasi yg mendunia sehingga para siswa wajib menjalin hubungan sesama dengan baik".ujarnya

"Dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan semoga materi yg di pelajari dapat diaplikasikan dalam ruang lingkup sekolah terlebih dalam lingkup masyarakat dimana mereka berada".harap wakil kepala sekolah Kesiswaan Drs Sudirman Samaila,M.Si saat dimintai keterangan dari awak media yang juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

ICCANK.KOMPAKNEWS.CO.ID
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini