Iklan

Kadis Kominfo Asahan Sebut, Kehadiran IWO Sangat Bermamfaat

ANWAR PATURUSI
30.1.20, Kamis, Januari 30, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

SUMATERA, KOMPAKNEWS.CO.ID---
Kehadiran media online yang tergabung dalam organisasi ke wartawanan di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara, Provinsi Sumatera Utara selama ini sangat membantu pemerintah.

Dimana, berita-berita yang disajikan wartawan online selama ini cukup membantu dalam penyebaran informasi program kerja Pemkab Asahan.

Itu dikatakan Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar didampingi Sekretaris Nirwan Pase dan Kabid Pemberitaan Arbin Tanjung, Senin (27/1/2020) saat menyambut audiensi pengurus IWO Asahan-Batubara.

Rahmat menambahkan, kerjasama yang sudah terjalin antara Pemkab Asahan dan IWO selama ini sudah cukup baik, dan hendaknya bisa ditingkatkan.

Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE yang didampingi Sekretaris Khairul Anhar Harahap SH, Wakil Sekretaris Salomo Malau SKM dan Edi Surya dalam pertemuan itu mengucapkan kedatangan pengurus IWO untuk mengundang Bupati Asahan dan Kadis Kominfo agar hadir di acara rakerda dan pelatihan jurnalistik.

Selain itu diharapkan agar pihak Pemkab Asahan mengutus narasumber untuk acara pelatihan jurnalistik.

Sekretaris IWO Asahan-Batubara Khairul Anhar Harahap menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja IWO tahun 2020 sekaligus menumbuhkan minat adik-adik mahasiswa untuk menjadi wartawan yang profesional.

Redaksi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini