Iklan

Makhluk Jadi Jadian Di Sidrap-Sulsel Yang Meresahkan Warga Menjadi Trending Topik

ANWAR PATURUSI
24.1.20, Jumat, Januari 24, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID--Beberapa hari terakhir ini warga kelurahan Majjelling watang kecamatan Maritengngae sidrap diteror dengan adanya kemunculan mahluk jadi-jadian alias parakang dan sampai sekarang ini isu itu masih terus ditelusuri keberadaannya.


Menurut informasi yang diterima dari salah satu warga bernama Sulaiman(60) salah seorang pegawai sara, yang tinggal di jalan anggrek Majjelling Wattang, menjelaskan bahwa Pada hari jumat tanggal 17 januari 2020 sekitar pukul 23.00 wita, dirinya hendak buang air , namun ketika masuk di dalam wc dia ( Sulaeman )merasakan ada orang lain di dalam wc tersebut namun sulaeman tidak melihatnya karena lampu di wc padam pada saat itu, akan tetapi sulaeman merasakan ada yg merangkulnya, sehingga sulaeman berontak dan menendang 
sebanyak 3 kali sambil berkata ALLAHU AKBAR. dan merasakan bahwa objek yg di tendang itu terasa licin, bahkan sempat berteriak minta tolong namun tidak ada membalas teriakan tersebut. 

Sementara  penuturan Dina(30) ibu rumah tangga saat ditemui oleh jurnalis media kompaknews.(Jumat,25/01/020),mengatakan bahwa pada hari minggu sekitar pkl 24.00 wita, pada saat  hendak ke wc, Dina membuka gorden dan melihat makhluk berwarna hitam, besar merayap di lantai wc rumahnya, sehingga dia bergegas membangunkan suaminya untuk melihat mahkluk aneh tersebut  namun ketika kembali untuk mengecek,makhluk tersebut sudah menghilang.

Hal serupa juga dialami saenal (36) seorang tukang batu, yang berdomisili di  majjelling wattang. Menjelaskan bahwa pada hari selasa tanggal 21 Januari 2020 sekitar pukul 04.00 wita  bersama 4 orang temanya sementara duduk di pos ronda dekat rumahnya, tiba tiba melihat di atap rumah sosok makhluk menyerupai binatang kucing yang besar, hitam dan berambut gonrong, merayap dan berlari diatap rumah warga, sontak keempatnya pun berteriak sehingga warga di sekitar rumahnya keluar dan bersama sama mengejar makhluk tersebut yang lari menujuke kebun milik warga yang ada di belakang rumah saenal dan sekejap langsung menghilang ketika di kepung oleh  warga.

Hal ini sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya di Kelurahan Majjelling yang sudah banyak melihat langsung akan keberadaan mahluk jadi jadian itu.

Warga setempat sampai saat ini terus berjaga jaga akan datangnya kembali makhluk itu dan mengkordinasikan ke pihak kepolisian agar sekiranya pihak kepolisian bisa menurunkan personil untuk membantu warga mencari makhluk itu sehingga rasa kenyamanan di lingkungan bisa kembali sedia kala.

Disamping itu masyarakat juga kembali adakan ronda malam dengan bergantian setiap malamnya untuk mencegah datangnya kembali makhluk jadi jadian tersebut.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini