Iklan

Ustadz Ini Mendapat Jempol Adakan Pengajian Setiap Malam Jumatnya.

ANWAR PATURUSI
31.1.20, Jumat, Januari 31, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID---Panitia masjid Ar Rahman dengan salah satu ustadz Desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap,sulsel menggelar pengajian disetiap malam Jumatnya.(Kamis,30/1/ 2020).



Ustadz Ahmad Bahar Syach salah satu guru pengaji di Desa Talumae yang banyak disukai anak anak karena kebaikan dan keramahannya pada kesempatan itu mengajak para anak didiknya santriawan dan santriwatinya untuk ikut hadir melakukan pengajian di masjid Ar Rahman sekaligus melatih tajwidnya disetiap bacaan Al Qur-annya.

Selain itu, beliau juga mengajak para jamaah untuk memperbanyak membaca al qur’an,berdzikir serta senantiasa bersalawat pada Nabi besar Muhammad Saw."Ucapnya

Kegiatan ini rutin dilaksanakannya pada setiap malam Jumatnya tidak lain bertujuan untuk  melatih anak anak agar lebih fasih membaca Al qur-an dan juga untuk para jamaah yang hadir agar bisa lebih memperlancar tajwidnya.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ibu Dwi Najma dengan suara yang nyaring dan merdu yang penuh dengan nuansa keagamaan.

Beberapa panitia masjid dan ibu bapak jamaah maghrib ikut meramaikan acara pengajian tersebut.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini