Iklan

Amrullah Terpilih Selaku Ketua PD (IAI) Cabang Soppeng

ANWAR PATURUSI
23.2.20, Minggu, Februari 23, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
KOMPAK TV, Soppeng---Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kab. Soppeng, dirangkaikan dengan Seminar Kefarmasian dengan Tema "Pharmaceutical Care pada Penyakit Jantung Koroner"Minggu 23/02/2020.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Soppeng, Sallang, SKM.,M.Kes. dalam sambutannya Kadis menyampaikan selamat kepada Pengurus yg akan dilantik dan menitipkan pesan agar Organisasi Profesi dapat berperan dan bekolaborasi.

Untuk itu menurut Kadis Kesehatan untuk meningkatkan kompetesi anggotanya, mendorong anggota untuk berinovasi, tidak semata mata hanya melakukan pelayan resep, hal ini agar dapat mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik dan optimal."ujarnya.

Lebih lanjut Kadis Kesehatan di menyampaikan bahwa, tema seminar hari cukup bagus, mengingat saat ini prevalensi penyakit jantung semakin meningkat dan termasuk penyakit Silent Killer (membunuh secara diam2) serta tidak mengenal status masyarakan dan termasuk artis dengan pola hidup yang baik masih berpotensi terserang penyakit jantung ini."pungkasnya.

Pada Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua PD IAI Sulsel (Prof.Dr. Gemini Alam, M.Si.,Apt.), dalam sambutannya bahwa, selaku Ketua terpilih yang dilantik Amrullah, S.Farm.,Apt.,M.Si, mengungkapkan acara ini dihadiri sekitar 250 peserta dari seluruh Kabupaten di Sulsel terdiri dari Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian dan profesi kesehatan lainnya.

Untuk itu Amrullah sebagai ketua terpilih akan berupaya bersama seluruh anggota untuk meningkatkan kompetensi apoteker di Kab
Soppeng agar lebih menunjukkan eksistensi apoteker sebagai tenaga kefarmasian.

Pada kesempatan tersebut, Amrullah juga meyakini dengan kerja sama bagi seluruh anggota yang baru saja dilantik, kedepannya insyallah akan mampu menujukkan eksistensi dan hasil kerja yang nyata."ungkapnya.

Reporter: Herman

Editor :Anwar Paturusi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini