Iklan

Kades Ini Terlihat Sangat Kompak Ikut Kerja Bakti Dengan Masyarakat

ANWAR PATURUSI
14.2.20, Jumat, Februari 14, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala Desa Lainungan,Andi Haruna adakan kerja bakti di jalan tani ke Lacaning Desa Lainungan kecamatan Watang pulu,Sidrap Sulsel(Jumat,14/02/020)


Dengan segala persiapan alat yang ada,Kades Lainungan ini menghimbau ke semua bapak petani yang mau bergabung dalam giat agar sekiranya bisa berkumpul secepatnya dan menuju ke lokasi mengingat ini hari jumat seakan waktu cepat berlalu.

"Bapak bapak yang sudah siap ikut di lokasi kerja bakti agar supaya membawa alat atau perlengkapan lainnya yang akan digunakan di sana".imbuhnya

Lanjutnya "karena ini hari Jumat,alangkah bagusnya supaya kita bisa bergerak lebih cepat ke lokasi karena kita akan kembali shalat jumat sesaat lagi".

Dalam giat ini masyarakat atau bapak bapak petani terlihat dengan semangat bersama kadesnya yang tampak terlihat mengenakan baju kaos biasa dan celana loreng dengan sandal jepitnya ambil bagian bekerja dengan masyarakat.

Jalan tani ke Lacaning ini merupakan jalan yang padat dilalui para petani atau bisa dikatakan jalan poros para petani untuk mengangkut barang hasil taninya dibawa ke kampung dengan mobil tanpa harus lagi pake kuda.

Jadi dengan terbentuknya jalanan ini,petani sangat sangat berterima kasih pada kades Lainungan Andi Haruna,karena berkat kepemimpinannya sebagai kades di Desa lainungan jalan tani itu bisa terbentuk dan sudah bisa dilewati dengan mobil.

"Terima kasih pada Puang Haruna sebagai kades Lainungan yang sudah memperhatikan keluhan masyarakat selama ini,khususnya dengan terbentuknya jalan tani ke Lacaning ini".ujar salah seorang petani yang ikut kerja bakti

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini