Iklan

Rapat Distributor Summit Tahun 2020, PT. SPBU Makassar Hadirkan SM Sulselbar

ANWAR PATURUSI
22.2.20, Sabtu, Februari 22, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—PT. SPBU merupakan Distributor semen tonasa yang terbentuk kurang lebih 4,5 tahun ini, setiap tahunnya menggelar summit atau rapat persentasi kinerja para SF (Sales Force).(Jumat,21/02/020)


Rapat berlangsung di Kantor Pusat PT. SPBU yang beralamatkan di Jl Toddopuli Timur, Makassar dan dibuka oleh Rudi Hartono Sudarno selaku Direktur Pemasaran didampingi Kepala Bagian Pemasaran Aldy, dan selanjutnya diserahkan ke moderator setelah Rudi menyampaikan beberapa hal terkait yang akan dibahas dalam rapat ini.


Hadir pula Direktur Utama PT. SPBU, Bpk. Hendro Juwono, Direktris Keuangan, Ati Adiyati didampingi Kabag. Keuangan, A. Fadillah serta semua Sales Force dan karyawan/karyawati PT. SPBU.


Dihadirkan pula dari Team Principle PT. Semen Tonasa Bpk. Gusrianto selaku (SM) Senior Manajer Sulserbar sekaligus sebagai Pemateri, Amrullah Yusuf, (MS) Manajer Sales Sulsel 1, Yusuf Dahniar,(AM) Zona 3 dan beberapa rekan kerja lainnya dari PT. Semen Tonasa, Tbk.


Dirapat ini semua SF (Sales Force) tampil sendiri sendiri memaparkan persentasi kinerja mereka selama tahun 2019 ini dan membahas Rencana Kerja serta Strategi di Tahun 2020 perusahaan di setiap sektornya


Bpk. Gusrianto yang menjabat sebagai (SM) Senior Manajer Sulselbar mengatakan bahwa SF (Sales Force) sebagai ujung tombak sangat diperlukan keaktifannya mengunjungi toko dan terus adakan penawaran semen ke toko toko yang di suplay PT. SPBU baik level 1 ataupun yang level 2.

"Saya harap semua sales force PT. SPBU agar lebih aktif dalam kunjungannya ke toko, jangan sampai perusahaan menggaji anda banyak dan anda tidak ada pekerjaan". ucapnya ketika salah satu SF persentasi

Hendro selaku Direktur Utama berpesan ke semua SF supaya di tahun 2020 ini bisa bekerja dengan maksimal dan bisa capai target melebihi target dari tahun 2019 lalu."fokus orderan, fokus tagihan, fokus pekerjaan dan jaga kesehatan". ungkapnya

Di akhir acara dirangkaikan penandatangan kontrak gudang yang akan beroperasi di wilayah Sidrap oleh Direktur Utama PT. SPBU Hendro Juwono serta penandatanganan target untuk semua SF di tahun 2020 ini.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini