Iklan

Sebagai Motivator Desa,H Landadi Raih Penghargaan

ANWAR PATURUSI
20.2.20, Kamis, Februari 20, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID---Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-676 telah kita tinggalkan. Namun didalamnya tersirat berbagai moment cerita yang menginspirasi.


Seperti pada tokoh masyarakat Sidrap yang satu ini, H Muhammad Salim yang akrab disapa H Landadi.

Dianugrahkan suatu penghargaan tentu itu bukan tanpa alasan, Berbagai sumbangsih yang nampak nyata telah dirasakan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Watang Sidenreng atau bahkan masyarakat dari luar kecamatan Watang Sidenreng. Salah satu misalnya, menjadi manajer PS Nene Mallomo membuat pesepak bola di Kabupaten Sidrap begitu menggeliat

Dan baru baru ini inspirasi beliau di pembangunan TPI Mojong tidak tanggung tanggung menggunakan dana pribadi mengeluarkan dana sekitar Rp1,4 miliar tidak lain dengan niat baik dan ketulusan hatinya agar TPI Mojong dinikmati masyarakat sebagai destinasi wisata yang elok dan indah seperti halnya dengan destinasi wisata kabupaten lainnya.

Saat ditemui awak media BN, Kamis (20/02-20) di kediaman beliau, H Landadi tidak banyak memberi komentar dan sangat terlihat santai.

"Saya dengan tulus ikhlas dan mau berbagi memberikan apa yang saya punya sebagai bentuk puji syukur saya kepada Allah Swt", ucapnya.

Kepedulian dan dedikasi H Landadi sebagai motivator pembangunan desa itu diganjar dengan penghargaan dari pemerintah setempat berupa pin emas lambang sidrap.

Dan pada puncak peringatan Hari Jadi ke-676 Sidrap, Selasa (18/2/2020) di Lapangan Kompleks SKPD Sidrap, penghargaan itu diserahkan langsung ke H Landadi oleh Bupati Sidrap H.Dollah Mando dan disaksikan Gubernur Sulsel H M Nurdin Abdullah beserta tamu lainnya.

(Ersan IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini