Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19,Komunitas 99 Indonesia Lakukan Ini

ANWAR PATURUSI
25.3.20, Rabu, Maret 25, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
BONE.KOMPAKNEWS.CO.ID—Mencegah penyebaran covid 19 atau Virus Corona yang mematikan itu, Komunitas 99 Indonesia adakan penyemprotan Disinfektan di berbagai tempat fasilitas umum.Selasa(24/03/2020).



Komunitas 99 yang beralamatkan di jalan poros Sinjai Palattae Cengkano Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone yang diketuai H. Muslimin ini menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah Preventif untuk mencegah penyebaran virus corona itu dengan penyemprotan disinfektan dan melakukan bersih-bersih di lingkungan sekitar kita terutama pada tempat tempat yang menjadi fasilitas umum masyarakat."pungkasnya
Lanjut H. Muslimin, ini merupakan langkah revesentatif kita secepatnya lakukan pencegahan melalui penyemprotan Disinfektan dan bersih-bersih di lingkungan,jangan sampai sudah ada terjangkit virus itu baru kita mau bergerak".ungkapnya
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman pengurus Komunitas 99 yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,begitupun relawan yang sudah membantu giat kita hari ini,dan giat ini akan rutin kita lakukan kedepannya” pungkasnya.
Ketua Komunitas 99 juga menyampaikan himbauan keseluruh masyarakat khususnya Desa Bulu Tanah dan umumnya masyarakat Indonesia agar bisa ikut berperan aktif dalam menjalankan Sosial Distance atau berdiam diri,beraktifitas didalam rumah guna menghambat laju penyebaran virus Covid-19 ini dan mudah mudahan musibah wabah virus ini segera berlalu dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan."tutupnya.

Herman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini