-->

Iklan

Kabag Kesrah IWO Soppeng, Apresiasi Tim Gugus Pencegahan Covid 19

ANWAR PATURUSI
21.3.20, Sabtu, Maret 21, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Kompaknews.co.id,Soppeng---Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Ahmad Mario memantau langsung proses pencegahan masuknya virus Covid-19 kewilayah kabupaten Soppeng yang tengah dilakukan tim Gugus  di perbatasan Bone - Soppeng, Jumat malam (20/3).

Ahmad Mario Biro Zona Buser mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 yang terdiri dari gabungan sejumlah instansi seperti Dinas Kesehatan, BPBD, kesbangpol, Satpol PP serta TNI dan Polri, Dishub.

“Ini salah satu langkah awal dalam mencegah masuknya virus Corona ke Soppeng dengan memperketat screening kendaraan yang akan masuk,” kata Ahmad Zona Buser

Dilokasi Awak Media Zona Buser melihat seluruh proses kendaraan yang masuk dilakukan penyemprotan desinfektan dan para penumpang juga di semprot dengan cairan antiseptik serta diperiksa tubuhnya dengan menggunakan alat pengukur suhu.

Anggota IWO Soppeng yang turut memantau proses screening diperbatasan salah satunya Ahmad Mario, Sangat mendukung langkah pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Soppeng di bawah Kepemimpinan Bupati Andi KAswadi Razak.

Diketahui petugas Satgas Covid-19 akan standby selama 24 jam di semua perbatasan selama 14 hari. 

Redaksi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini