Iklan

Pagar Beton SDN 1 Mojong Sidrap Disorot Warga Karena Ditopang Kayu

ANWAR PATURUSI
6.3.20, Jumat, Maret 06, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pagar tembok Sekolah Dasar Negeri 1 Mojong Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap menjadi sorotan warga karena pagar itu sudah hampir roboh disebabkan bangunannya yang sudah lama dan tua.



Hal itu dipaparkan oleh salah seorang orangtua murid pada awak media Kompaknews.co.id yang pagi hari mengantar anaknya ke sekolah dan melihat pagar tembok tersebut sedang miring dan sudah ditopang pakai kayu balok.(Kamis,05/03/2020).

Untuk mengantisipasi tidak robohnya pagar tersebut para guru berinisiatif menopang pagar tembok tersebut dengan kayu balok

Warga sekitar prihatin melihat keadaan pagar itu dan sangat mengkhawatirkan akan adanya korban pada anak anak ataupun guru dan yang melintas di dekat pagar itu.

"Saya sangat takut melihat pagar itu,sudah miring sekali dan apabila penyangganya tidak kuat beton itu pasti akan roboh dan sangat bahaya  pada anak anak,bangunan itu memang sudah sangat lama tidak tersentuh pak"tutur seorang bapak yg datang mengantar anaknya di pagi hari

Masyarakat sangat berharap pada pihak sekolah atau Kepala Dinas Pendidikan untuk memperhatikan hal itu secepatnya supaya ada perbaikan sebelum ada yang dicelakakan.

Iccank 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini