-->

Iklan

Tangkal Penyebaran Covid-19, Babinsa Dan Staf Desa Adakan Penyemprotan Disinfektan

ANWAR PATURUSI
22.3.20, Minggu, Maret 22, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan sekitar,Babinsa Mojong beserta staf desa Mojong melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di masjid Al Mujahidin Bendoro melingkar ke area pasar Mojong dan berakhir di kantor desa Mojong.Minggu, (22/03/2020).


Serda Darwis selaku Babinsa desa Mojong dan desa Talumae menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah Preventif untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan dan melakukan bersih-bersih di lingkungan fasilitas umum seperti halnya masjid,pasar dan kantor kantor.
Badar Usman yang bekerja sebagai staf di desa Mojong mengungkapkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih lingkungan disekitar Masjid dan pasar Mojong adalah wujud antisipasi kita memerangi penyebaran virus covid 19 itu.
“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, terciptanya perasaan aman dan nyaman dilingkungan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Irwan yang merupakan staf desa juga menerangkan bahwa ini merupakan langkah revesentatif Babinsa yang sangat cekatan dalam mengambil langkah pencegahan melalui penyemprotan Disinfektan dan bersih-bersih di lingkungan Desa Mojong dan Talumae.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.” pungkasnya

Sementara Serda Darwis menyampaikan himbauan agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjalankan Sosial Distance untuk menghambat laju penyebaran virus Covid-19 ini."tutupnya.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini