Iklan

BUKTI KEPEDULIAN SOSIAL, 99 COMMUNITY INDONESIA ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI BEBERAPA DESA

ANWAR PATURUSI
7.4.20, Selasa, April 07, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
BONE.KOMPAKNEWS.CO.ID—Komunitas sosial "99 Community Indonesia" dibawah pimpinan Muslimin buktikan kepeduliannya terhadap warga guna mencegah meluasnya Coronavirus Diseasa 2019 (Covid-19),Bersama tim komunitas dan masyarakat terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan cegah virus corona.

Penyemprotan dengan mengkerahkan semua tim personil dari komunitas dan masyarakat melakukan penyemprotan di beberapa desa di kabupaten Bone, Selasa(7/4/020).
Saat dilaksanaan penyemprotan tampak terlihat Kades Desa Tarasu Ahcmad tang Suki,Kades Desa Angkue Andi Efluddin SE,Kades Desa Ancu Suardi bersama 
Muslimin ketua umum dari 99 Community turun langsung berpartisipasi di lokasi bersama dengan rekan rekan dan masyarakat melakukan penyemprotan.
"Saya sebagai kepala desa Tarasu mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian 99 Community berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan khususnya di desa Tarasu ini".Ungkap Ahcmad
Di Desa lain yaitu di Desa Angkue Kades Andi Efluddin mengapresiasi kepedulian 99 Community atas pemutusan rantai Covid 19 ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa Desa.

beberapa Desa yang serentak dilakukan penyemprotan antara lain Desa Tarasu,Desa Pude,Desa Ancu,Desa Angkue,Desa Padaelo,Kelurahan Awang Tangka dan Desa Mallahae.

Saat tim turun ke lapangan dan penyemprotan berlangsung, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut.

Muslimin juga mengajak seluruh masyarakat peduli memutus mata rantai perebakan virus corona dan senantiasa menggunakan masker setiap keluar dari rumah.
Ditambahkan dari Kades Desa Ancu pak Suardi sebagai Kades menghimbau seluruh masyarakat untuk bisa tetap patuhi anjuran pemerintah untuk tetap lockdown dan jaga jarak,hindari kerumunan dan biasakan sesering kali mencuci tangan karena dengan sama sama menjaga maka Covid 19 dapat musnah."tutupnya.

Herman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini