-->

Iklan

DI HUT YANG KE 12 TAHUN,BAWASLU SIDRAP IKUT BERPERAN TANGGAP COVID—19

ANWAR PATURUSI
8.4.20, Rabu, April 08, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka semarak Bawaslu ke-12, Bawaslu Kabupaten Sidrap menyusun tema sosial dengan menyesuaikan tema HUT Bawaslu ke-12 tahun 2020 ini yaitu solidaritas kebangsaan melawan covid-19.

Adapun kegiatan sosial yang akan di selenggarakan oleh Bawaslu Sidrap selama dua hari ini yaitu hari Rabu-kamis tanggal 8-9 April 2020 adalah penyemprotan desinfektan ke fasilitas umum pemerintah,rumah warga dan tempat ibadah serta pembagian sembako kepada warga.
Hari ini bertetapan hari Rabu 8 April 2020, penyemprotan telah dilakukan dan berjalan lancar ke beberapa kantor yang merupakan fasilitas umum, rumah warga dan tempat ibadah.
Dan adapun kegiatan yang sudah direncanakan besok untuk hari ke dua yaitu pembagian sembako kepada warga yang betul betul membutuhkan bantuan.
"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan beban warga Sidrap dampak covid-19 dan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau virus corona itu,Insya Allah".ungkap Asmawati Salam.

Lanjut ketua Bawaslu Sidrap ini Asmawati Salam S.Ag yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi menghimbau ke seluruh masyarakat sidrap agar tetap mengindahkan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah,jaga jarak,pakai masker bila keluar dari rumah dan biasakan sesering mungkin melakukan cuci tangan guna memutus penyebaran Covid 19 ini." tutupnya

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini