Iklan

Distributor Semen Tonasa Menjamin Persediaan Semen Di Sidrap Selalu Ada Meski Suasana Lockdown

ANWAR PATURUSI
11.4.20, Sabtu, April 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Sekitar 3 ribu zak semen tonasa di tampung di gudang distributor semen Tonasa yang beralamatkan di jalan jenderal sudirman atau jalan poros pare tepatnya di Kelurahan Uluale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.

Dan terlihat hari ini Sabtu,(11/04/2020),ada dua armada tronton bermuatan semen dengan muatan masing masing 600 zak per mobil akan lakukan pembongkaran di gudang sidrap tersebut. 
Hal itu tidak lain bertujuan Untuk menunjang pembangunan di kabupaten Sidrap baik struktur maupun infra struktur tentunya.
PT SPBU menyediakan gudang di Sidrap dengan kemampuan gudang diperkirakan bisa menampung sampai 10 ribu zak semen.

"Jadi,Dalam menghadapi lockdown yg akan datang masyarakat tdk perlu khawatir akan penyediaan stok semen,insya Allah stok semen untuk satu bulan kedepan akan selalu tersedia."Ungkap Restu kepala gudang PT SPBU Sidrap

Lanjut Restu "Kita tetap adakan penampungan stok semen di kabupaten sidrap ini meskipun dalam keadaan lockdown karena sekeliling aktivitas para pekerja bangunan tetap aktif meskipun dalam keadaan lockdown,jadi masalah semen tidak usah kuatir,selalu tersedia".Ungkapnya

Ditambahkan pula Undung,salah satu karyawan PT SPBU yang sebagai sopir pengantaran di Sidrap mengatakan kalau dirinya akan selalu siap di pakai mengantar orderan para toko toko di kabupaten sidrap ini.

"Saya akan standbay terus di gudang meskipun itu hari Minggu menunggu antaran yang disampaikan oleh Restu,guna untuk memenuhi kebutuhan para toko tentunya biar tidak kehabisan stoknya".Tutupnya.(Undung)

Editor : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini