-->

Iklan

Mobil Mitsubishi Fuso Terbakar Membuat Warga Sekitar Panik

ANWAR PATURUSI
16.4.20, Kamis, April 16, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Satu mobil expedisi barang campuran merek Mitsubishi Fuso terbakar di jalan poros Makasar-Palopo tepatnya di jantung kota Kabupaten Sidrap,Sulsel jalan Jenderal Sudirman,Kamis (15/04/2020).

Kronologi kejadian terbakarnya mobil fuso tersebut menurut warga sekitar yang sempat ditemui awak media kompaknews.co.id mengatakan kebakaran itu di perkirakan akibat hubungan arus pendek atau kosleting di bagian bawah sopir dan akhirnya api membesar.
"Saya kaget melihat mobil fuso itu yang tiba tiba ada asap pas di bawah sopir,dan saya perkirakan itu arus stroom mobil yang kosleting".ujar salah satu warga yang melihat kejadian tersebut

Karena insiden ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan yang panjang disekitar itu karena warga langsung berkerumun dan mobil banyak singgah melihat dan mencoba membantu.

Sampai berita ini diturunkan Alhamdulillah sopir dan kernetnya selamat dan api sudah dapat dijinakkan oleh warga dengan peralatan seadanya,terutama alat pemadam api yang sudah tersedia di mobil tersebut.(Undung)

Edit : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini