Iklan

Peduli Covid-19, Komunitas HJC(HONDA JAZZ COMUNITY) Soppeng Bagikan Masker Ke Warga

ANWAR PATURUSI
21.4.20, Selasa, April 21, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID—Ditengah pandemi covid-19 ini berbagai uluran tangan datang memberikan sumbangsih pada warga bukti kepedulian mereka tidak lain untuk mencegah merambaknya penyebaran covid 19.


Kali ini komunitas HJC (Honda Jazz Community) di wilayah Soppeng bagikan masker ke warga di beberapa titik yaitu desa Goarie,Ammessangeng dan Takalala Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dan bentuk partisipasif membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona atau covid 19 ,Senin 20/04/2020.



Hal itu diungkapkan ketua komunitas HJC chapter soppeng, A. Malli kara saat ditemui kompaknews.co.id mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang lahir dari hati untuk membantu warga bahwa kita peduli dan juga sebagai bentuk partisipatif kita ke pemerintah dalam menangani covid 19 ini.ungkapnya
Selain membagikan masker ke masyarakat HJC (Honda jazz comunity) jg memberikan mie instan dan air mineral pada petugas yang berjaga di perbatasan Soppeng - Bone tepatnya di desa Amesangeng
Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dari ketua komunitas HJC(Honda jazz comunity)ke semua pihak yang terlibat di kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan aman dan lancar.


Masyarakat memberikan acupan jempol pada komunitas ini atas apa yang dilakukan hari ini yaitu bagikan masker pada warga dan berharap komunitas lainnya bisa juga ikut partisipasi memberikan bantuan lainnya pada masyarakat melihat pandemi covid 19 yang sudah beberapa bulan ini belum berhenti juga.

Penulis:Herman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini