-->

Iklan

Tumbangnya Pohon Membuat Arus Listrik Terputus Dan Mati Lampu

ANWAR PATURUSI
18.4.20, Sabtu, April 18, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah terjadi mati lampu di beberapa desa di kecamatan Watang Sidenreng akibat robohnya pohon di pinggir jalan tepatnya di jalan poros Sengkang Kelurahan Sidenreng yang mengenai kabel listrik PLN sekitar pukul 18.00 Wita petang tadi,Sabtu 17/04/2020.


Kejadian itu bermula adanya hujan yang disertai dengan suara angin yang cukup kencang sehingga membuat pohon itu roboh dan mengenai kabel listrik PLN mengakibatkan arus listrik kearah timur jalan poros Tanru Tedong mati total.

Telah turun beberapa warga untuk mengamankan pohon tumbang tersebut dengan membawa alat seadanya sembari menunggu pihak PLN untuk memperbaiki arus yang terputus itu.

Sampai berita ini diturunkan,dari pantauan media Kompaknews.co.id di lokasi kejadian belum ada pihak dari PLN yang datang ke lokasi untuk perbaikan dan terlihat beberapa warga mengamankan pohon tersebut dengan alat seadanya.

Dan masyarakat sekitar berharap semoga pihak PLN bisa cepat datang memperbaiki arus terputus itu dan lampu bisa kembali menyala.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini