Iklan

Warga Mengeluhkan Jalan Jalur Dua SKPD Bojoe Ke Arawa Banyak Berlubang

ANWAR PATURUSI
15.4.20, Rabu, April 15, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Jalur dua SKPD yg menghubungkan Desa Arawa dengan Kelurahan Bojoe saat ini kondisinya sangat memprihatinkan,selain aspalnya yg mulai berlubang juga beberapa titik sudah digenangi air.

Hal itu disampaikan salah seorang warga yang hendak ke sawah yang di jumpai awak media kompaknews.co.id saat melintas di jalan tersebut.(Rabu,15/04/2020)
"Padahal jalan ini adalah jalan alternatif bagi masyarakat arawa dgn masyarakat bojoe,dari pada ambil jalur melingkar yg butuh banyak waktu dan butuh biaya tambahan".Ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya
Masyarakat berharap ini bisa di sosialisasikan bersama sama dan untuk instansi terkait semoga secepatnya dapat di perhatikan jalan ini untuk ditindaklanjuti supaya tidak bertambah parah dan masyarakat bisa menggunakan fasilitas ini dengan aman dan nyaman.

Masyarakat juga berharap kepada pemerintah setempat dan semua pihak yang terkait supaya bisa memperhatikan dan memperdulikan keluhannya itu khususnya pada dinas PU Sidrap.

Selain itu masyarakat juga menyinggung anggota dewan yang sudah terpilih khususnya caleg pada dapil itu untuk bisa memperhatikan keluhan masyarakat dan menjadi wakil menyampaikan keluhannya ke pemerintah.

"Sudah waktunya sekarang anggota DPRD yang kita dukung waktu nyaleg dulu mau memperhatikan apa yang kita keluhkan sekarang sekiranya bisa mewakili kita menyampaikan ke Pemda kabupaten Sidrap".harap warga.(Undung)

Edtr:Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini