Iklan

Bawaslu Provinsi Gelar Workshop Tugas Kehumasan,Hadirkan Kordiv PHL Dari 24 Kabupaten

ANWAR PATURUSI
11.5.20, Senin, Mei 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang mengikuti Workshop Penguatan Peran DanTugas Kehumasan yg dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.Minggu 10/05/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui media Daring aplikasi zoom meeting cloud yang dibuka secara langsung oleh salah satu komisioner Bawaslu RI bapak Fritz Edward Siregar.

Dalam sambutannya Fritz menyampaikan betapa pentingnya tugas kehumasan dalam rangka membangun citra kelembagaan di mata publik.

Acara ini dihadiri oleh seluruh koordinator divisi PHL di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel beserta staf yg membidangi tugas Kehumasan. 

Andi Syaiful selaku Anggota Bawaslu Sidrap koordiv PHL  yg membidangi kegiatan ini mengungkapkan bahwa humas menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi kelembagaan kepada publik.

Lanjutnya, "Maka dari itu pemanfaatan beberapa media sosial baik melalui website, chanel youtube, facebook dan Instagram menjadi sangat vital, oleh karena itu kedepannya jajaran Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang akan adakan  rapat internal sebagai tuindaklanjut dari pertemuan hari ini".Tutupnya

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini