Iklan

HJC BAGIKAN SEMBAKO DAN UANG TUNAI KE WARGA TIDAK MAMPU DAMPAK PANDEMI COVID 19

ANWAR PATURUSI
12.5.20, Selasa, Mei 12, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SOPPENG.KOMPAKNEWS.CO.ID—HJC (Honda Jazz Community) membagikan paket sembako dan uang tunai kepada warga yang tidak mampu di Kabupaten Soppeng, Selasa(12/5/2020).

A. Malli sebagai ketua HJC chapter Soppeng didampingi sekertaris HJC chapter Soppeng,Supri dan beberapa anggota menyerahkan bantuan tersebut ke warga yang tidak mampu di desa Labessi Kecamatan Marioriawa dan di desa Pattojo kecamatan Liliriaja kabupaten Soppeng.
“Alhamdulillah, sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dampak pandemi covid 19 kami menyerahkan bantuan sembako dan sedikit uang tunai ke warga yang betul betul membutuhkan, Semoga ini dapat meringankan sedikit beban para warga  yang terdampak wabah Covid-19,” ujar ketua HJC A. Malli
Sekretaris HJC, Supri juga berharap kepada warga untuk terus berdoa agar wabah virus Corona ini bisa cepat berakhir sehingga aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasa.
Selain itu, Ia berharap masyarakat tetap patuhi imbauan pemerintah seperti lockdown,social distancing,fisical distancing dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas terkait pencegahan penyebaran Covid-19.
“Harapan Kita Covid-19 ini cepat berlalu dan berakhir segera biar kita bisa berkumpul kembali dan menyambut hari raya idul fitri bersama dengan keluarga dan para kerabat." imbuhnya.
Dan yang terpenting juga adalah bagaimana kita bersatu untuk memutus siklus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.
Sementara, Ma'dina dan Norma di Desa Labessi  menyampaikan terimakasih kepada tim HJC khususnya pada ketua A.Malli atas perhatiannya kepada warga seperti dia yang masih banyak kekurangan.
Di desa lain yaitu desa pattojo ada A.Heni sebagai penerima juga sampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya,"Saya sangat bersyukur dan alhamdulillah ada anak muda seperti ini yang punya jiwa sosial dan bermasyarakat,semoga komunitas lain atau dermawan lainnya juga tersentuh untuk mengikuti apa yang dilakukan HJC ini".ujarnya
Dan sebagai ungkapan terakhir dari HJC dan tim setelah kegiatan selesai ketua dan anggota mengucapkan terima kasih kepada pemerintah di dua kecamatan tersebut yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.(Herman)

Edt : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini