Iklan

Jalan Poros Pangkajene Ke Amparita Sidrap Banyak Hancur Digenangi Air, Kemanakah PU Provinsi

ANWAR PATURUSI
19.5.20, Selasa, Mei 19, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Tepatnya di jalan poros Soppeng Desa Allakkuang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap,sejumlah titik jalan raya digenangi air dan tidak sedikit pengendara mengeluhkan keadaan jalan rusak tersebut.

"Rusaknya parah sekali mirip jalan tani kalau musim hujan begini, tdk ada jalanan yg terlihat,seperti kolam ikan saja".Ujar seorang pengendara sepeda motor yg sempat di wawancarai awak media kompaknews.co.id,Selasa,(19/05/2020)
Faktor dari rusaknya jalanan ini dari pantauan media kompaknews karena tidak adanya selokan pinggir jalan yg bisa di lalui air jika musim hujan telah tiba sehingga air tinggal tergenam di badan jalan dan mengakibatkan jalanan rusak.
Masyarakat sekitar pertanyakan kemana Dinas Bina Marga atau PU Provinsi yang selama ini lakukan pemeliharaan di jalan tersebut yang menghubungkan Kabupaten Sidrap dengan Kabupaten Soppeng.

"Kepada instansi yg terkait tolong di benahi demi kabaikan kita semua demi keselamatan pengendara yg melalui jalanan ini,karena bila dibiarkan terus itu akan menambah rusaknya jalanan dan bisa jadi menimbulkan kecelakaan bagi pengendara khususnya pengendara roda dua sepeda motor".Ungkap seorang warga.

Reporter : Undung
Editor : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini