-->

Iklan

Komunitas KIDC Chapter Parepare Bagi Takjil,Semua Member Senang Dan Bersyukur.

ANWAR PATURUSI
17.5.20, Minggu, Mei 17, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
PARE PARE.KOMPAKNEWS.CO.ID— Berbagi tak harus menunggu kaya. Karena berbagi sejatinya adalah kekayaan itu sendiri. Bentuk dari rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat hidup ini.

Seperti yang dilakukan KIDC(Kinship in driving), komunitas yang berisi beberapa member, di bulan suci Ramadan ini. Mereka, menggelar acara bagi-bagi takjil gratis, minggu sore,(17/5/2020).
Lokasinya di samping lapangan Andi Makkasau depan bank mandiri dan keliling seputaran Kota Pare pare. Sedari sore, mereka berkumpul di sana, mencegat pengendara yang melintas, untuk kemudian diberi takjil gratis.
“Tadi ada sedikit beberapa takjil yang kami bagi-bagi gratis, dananya dari uang kas KIDC pare2,” ungkap Anto selaku Wakil Ketua di KIDC kepada Media kompaknews.co.id
Awal selaku ketua mengatakan, ini adalah salah satu kegiatan sosial yang dilakukan KIDC. Artinya, selain berkegiatan seputaran pencinta mobil dan otomotif, seperti touring maupun mengikuti jambore, Komunitas KIDC juga tetap melakukan berbagai kegiatan sosial.

Harapannya, kegiatan sosial semacam ini juga bisa ditiru oleh anak-anak muda lain, termasuk komunitas-komunitas lain. Sebab, semangat berbagi haruslah tetap ada dalam setiap lini kehidupan. Meski sederhana, diharapkan kegiatan seperti itu bisa memberi manfaat bagi yang lain.

Pembagian takjil itu dimulai sore menjelang berbuka puasa. Jadi, pengendara yang belum sempat membeli takjil untuk berbuka puasa ketika Maghrib tiba, bisa menikmati pembagian dari KIDC ini.

Persiapan pembagian takjil gratis komunitas KIDC itu dilakukan secara bersamaan dengan semua member di comunitas. Para anggota, termasuk para istri bagi mereka yang sudah berkeluarga ikut membantu, seharian sibuk menyiapkan takjil. Semangat berbagi dan saling bantu dilakukan mulai dari persiapan hingga pembagian takjil.

Pesan dari Ketua KIDC Parepare,Awal "Berbagi adalah kewajiban kita sebagai manusia selama kita masih bisa untuk memberi" .Tutupnya.

Reporter:Erwink
Edtr:Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini