Iklan

Pemdes Talumae Kembali Salurkan BLT Dana Desa Ke Warga Dampak Pandemi Covid -19

ANWAR PATURUSI
30.5.20, Sabtu, Mei 30, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAK.NEWS.CO.ID—Pemerintahan Desa Talumae kembali lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap kedua untuk warga terdampak Pandemi Covid-19 yang berlangsung di aula kantor desa Talumae,kecamatan Watang Sidenreng,kabupaten Sidrap,Sulsel.
Sabtu, 30 Mei 2020 

Telah tercatat ada 111 Kepala keluarga (KK) yang akan menerima bantuan BLT dana desa tersebut seperti dengan jumlah penerima di tahap pertama bulan yang lalu.
Secara simbolis penyerahan BLT dana desa ini dilakukan Kadis Pemdes Abbas Aras dan dihadiri sekcam watang sidenreng Jumaedi,kepala desa Talumae Anton Alwi,Babinsa  Talumae Ipda Darwis serta Babinkhamtibmas desa setempat.
Tampak beberapa warga di lokasi desa talumae baik yang berada di luar maupun yang duduk di dalam ruangan menunggu antrian di panggil oleh para staf desa talumae yang menjadi pengurus dalam kegiatan ini.
Dan terlihat para staf desa yang menjadi pengurus sibuk melakukan pemeriksaan setiap berkas identitas penerima mulai dari KTP dan juga KK(Kartu Keluarga) tidak lain bertujuan menghindari adanya dobel data.

Dalam acara itu, Abbas Aras kembali berpesan dan terus mengimbau ke warga agar senantiasa tetap menggunakan masker bila bepergian,dan berharap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan betul dan belanja dengan tepat sesuai kebutuhan.

Hal serupa disampaikan kepala desa Talumae Anton Alwi ke masyarakat agar semua masyarakat tetap perhatikan imbauan pemerintah dengan tetap pakai masker,mencuci tangan dan berjaga jarak tidak lain untuk tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini atau yang lebih dikenal dengan covid-19.

"Saya tetap terus mengingatkan dan mengimbau ke saudara saudara sekalian akan protokol pemerintah terkait penyebaran covid-19 ini untuk tetap pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan,dan hari ini kembali disalurkan dana BLT Rp 600.000 ke saudara sekalian,semoga bantuan ini bisa di pergunakan sebaik baiknya dan bisa sedikit meringankan beban saudara saudara sekalian selama pandemi ini".tutupnya

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini