Iklan

Pemdes Talumae Berikan Bantuan APD Ke Bidan Desa Sebagai Garda Terdepan Tangani Pasien Covid-19

ANWAR PATURUSI
11.6.20, Kamis, Juni 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Desa Talumae kecamatan watang sidenreng kabupaten Sidrap,Sulsel dibawah pimpinan Anton Alwi memberikan sumbangsih berupa APD(Alat Pelindung Diri) ke bidan Desa sebagai fasilitas dalam penanganan penyebaran covid-19.Rabu,10/06/2020

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh kades Talumae Anton Alwi dan diterima sendiri Bidan Desa Talumae St Halima atau yang lebih dikenal Bidan cheche itu.
Adapun APD yang diterima bidan desa sebagai berikut Gaun khusus ,sepatu bot anti air, pelindung mata, sarung tangan karet dan pelindung wajah (Face Shield).
Bidan Desa Talumae respon dengan sangat baik apa yang diberikan kades Talumae itu dan merupakan bentuk kerjasama yang baik dalam penanganan penyebaran covid 19 di desa talumae khususnya.

" Terima kasih Pak De' dan juga jajaran staf desa Talumae atas peran serta dan partisipasinya dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona yang selama ini meresahkan kita semua dengan memberikan beberapa bantuan ke saya selaku bidan desa disini mulai dari tempat cuci tangan,masker,dan hari ini ada lagi APD".Tutupnya

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini