Iklan

Sejumlah Sekdes Kab.Soppeng, Ngopi Bareng Sambil Bingcang Santai Dengan Ketua IWO Soppeng

A.HARDINA BIRO: WAJO
21.6.20, Minggu, Juni 21, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID, SOPPENG----Ketua forsekdesi Kabupaten Soppeng yang juga merupakan Sekertaris Desa Donri-donri Joni (red) bersama sejumlah rekan Sekdes di Kabupaten Soppeng ngopi bareng dengan Ketua Ikatan Wartawan online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun bersama rekan, diWarkop Allu Cabbeng minggu 21 juni 2020

Kegiatan Coffee bareng bersama awak media merupakan hal biasa dan bentuk sinerjitas bersama Pemerintahan Desa,mereka tidak sungkan mengutarakan sejumlah permasalahan yang ada di Desa selama Pandemi Covid-19
Ketua Forsekdesi Soppeng Joni, mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban bersama rekan media.

"Dengan hubungan yang harmonis Ketua IWO Soppeng bersama rekan Jurnalis apa yang kami rasakan sebagai Sekertaris Desa dapat tercurahkan,ungkapnya Minggu (21/6/2020).

Sementara Sekertaris Desa (Sekdes)Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kamaruddin, S.ip /Boy, dengan logat bahasa bugis, mengatakan, bahwa Kami dengan rekan, sangat bersyukur bisa ketemu langsung dan mengenal satu sama lain para pewarta yang tergabung di IWO Soppeng.

"Pertemuan ini merupakan sebuah hal yang cukup bermakna bagi kami,bisa mengenal dekat Ketua IWO Soppeng bersama rekan IWO Lainnya,'ujar Boy

Dalam kesempatan itu,Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun berharap bincang-bincang para Sekertaris Desa merupakan langkah yang tepat untuk mengenal satu sama lain.

"Tak kenal maka tak sayang,ini pun saya baru kenal sama Sekertaris Desa yang bertugas di Pemerintahan Desa Masing-masing se Kabupaten Soppeng,

Lanjut,Andi Mull meminta kepada rekanan Sekretaris Desa dengan adanya kegiatan yang berhubungan tentang Desa segera di publikasikan.

"Semakin cepat berita di upload maka kualitas kegiatan yang ada di Desa cepat meningkat di kalangan masyarakat terkhusus Soppeng, apalagi di IWO di naungi beberapa media online,tutupnya.

Reporter: Herman
Editor: Anwar Paturusi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini