Iklan

Tim Resmob Polres Lutra Berhasil Bekuk, Pelaku Pengancaman Menggunakan Badik

ANWAR PATURUSI
19.6.20, Jumat, Juni 19, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews Lutra....giat Unit Resmob bersama dengan Unit Resum polres Luwu Utara, dipimpin Kanit Idik I Reskrim Aipda Ikhsan, pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 bertempat di Dusun Salulane, Desa Pandak Kec. Masamba Kab. Luwu Utara sekitar pukul 00.30 Wita. telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku Tindak Pidana Pengancaman dengan menggunakan Senjata Tajam. 

DASAR
LPB/154/VI/2020/SPKT, tanggal 12 Juni 2020 tentang dugaan TP Pengancaman.

Waktu kejadian
Hari Senin tanggal 08 Juni 2020 sekitar pukul 20.00 Wita.

Tempat kejadian perkar (TKP)
Halaman Rumah Adat Lingk. Sapek Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

KORBAN
YUSUF, 16 Tahun, Jln. Lesangi Lingk. Sapek Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

PELAKU
RAHUL EFENDI Alias RAHUL, 19 Tahun, Dusun. Salulane Desa Pandak Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

Kronologi kejadian dan penangkapan.
Dari hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah orang tuanya di Dusun Salulane Desa Pandak Kec. Masamba Kab. Luwu Utara sehingga personil bergerak ke alamat orang tua terduga pelaku dan mengamankan pelaku.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya bahwa pada hari Senin tanggal 8 Juni 2020 sekitar pukul 20.00 Wita di Halaman Rumah Adat Lingk. Sapek Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara,
telah melakukan Pengancaman terhadap seorang laki-laki yg sedang nongkrong di Halaman Rumah Adat tersebut dengan cara menempelkan sebilah badiknya yang telah terhunus ke bagian dada korban dan pelaku juga mengakui kepemilikan senjata tajam jenis badik yang digunakannya. Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim polres Luwu Utara AKP SYAMSUL RIJAJ S.sos, M.H melalui Kanit Idik l RESUM AIPDA IKHSAN.

Adapun barang bukti yang di amankan
1 (Satu) Bilah Senjata Tajam Jenis Badik dengan gagang serta sarung berwarna coklat kemerahan berukuran panjang sekitar 8 Cm.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Luwu Utara untuk proses selanjutnya. Tutup Aipda Ikhsan.

Herman/Efraim.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini