-->

Iklan

Bantuan Kemanusiaan dan Relawan Mulai Berdatangan di desa malimbu Kec Sabbang Kab Luwu Utara

HERMAN LUTRA
16.7.20, Kamis, Juli 16, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews.co.id Lutra----

Bantuan kemanusiaan dan relawan dari berbagai daerah, di dalam dan di luar wilayah Luwu Utara, yang ada di Sulawesi Selatan, mulai berdatangan di desa malimbu kec Sabbang kab Luwu Utara pada hari (Rabu) 15/07/2020.

Ungkap kades malimbu, kasrim.
Kedatangan relawan di desa malimbu, terkait terjadinya banjir bandang pada malam Selasa lalu yang memporak-porandakan rumah warga dan merusak fasilitas umum seperti sekolah dasar (SD).


"Lanjut kasrim"
Dan kami sangat berterima kasih, atas kedatangan tim relawan ini,  kerna telah membantu kami, dan meringankan beban masyarakat kami, sekali lagi melalui media ini. mewakili masyarakat, saya selaku kepala desa malimbu kec sabbng kab Luwu Utara, sangat berterima kasih atas bantuan kemanusiaan, dan relawan dari berbagai pihak, dalam maupun luar wilayah Luwu Utara.

Hal serupa disampaikan oleh Kabid 
Perumahan dan transmigrasi kabupaten Luwu utara, Tandi Bulan SH. se usai menyerahkan berupa bantuan sembako, ke masyarakat.


"Ungkapnya"
Mewakili pemerintah daerah kab Luwu Utara, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman saudara-saudra saya, tim relawan dan bantuan kemanusiaan nya, dari berbagai daerah, baik dalam maupun luar wilayah kabupaten Luwu Utara, tutup Tandi Bulan SH.


Herman/Efraim.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini