Iklan

Cegah Penularan Covid 19, TNI dan Polri Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan ke Warga

Herman / emank setia
10.7.20, Jumat, Juli 10, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID, MAKASSAR----Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Aipda Sudarmin, SH bersama dengan Babinsa Koramil 1408BS Makassar Serda Muh. Jaswal kembali turun kelapangan dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada warga Kel. Barana Kec. Makassar. Kamis (09/07/2020)

Himbauan penerapan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker saat beraktifitas terus digalakkan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19.

"Kami TNI-POLRI berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, sama halnya dengan kegiatan sosialiasi, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat". Ujar Aipda Sudarmin

Kegiatan sosialiasi tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 menuju tatanan hidup baru. Tambah pak Binmas

Hal senada disampaikan oleh Serda Jaswal bahwa sudah tugas kami untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya dan dampak dari virus korona, sehingga kami berharap masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan iji secara disiplin demi kebaikan kita bersama. Ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sudarmin dan Serda Muh. Jaswal tidak lupa mengingatkan warganya untuk senantiasa menjaga sitkamtibmas.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini