-->

Iklan

Hadapi Pilkada Serentak 2020, Polres Soppeng, Gelar Penyuluhan Harkamtibmas

Herman / emank setia
7.7.20, Selasa, Juli 07, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID, SOPPENG---Satuan Binmas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan penyuluhan Harkamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 07 Juli 2020.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H tersebut dengan menyasar Hotel tempat penginapan, serta Warkop yang berada di wilayah Kecamatan Lalabata. 
Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H mengungkapkan bahwa "kegiatan penyuhan ini terkait pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ) agar kondusif menjelang Pilkada serentak 2020", ujarnya.

Selain itu ditengah Pandemi Covid - 19, pihaknya juga mensosialisasikan pencegahan dan penanganan Covid 19 dengan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan tananan kehidupan baru dengan tetap menggunakan masker serta rajin mencuci tangan bila telah melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Akp Jamaluddin menambahkan bahwa ditengah pendemi Covid ini kita harus mengikuti protokol kesehatan menerapkan  tatanan kehidupan baru untuk menjaga Harkamtibmas menjelang Pilkada 2020 yang aman damai dan Sejuk, tutupnya
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini