Iklan

Perkuat Kerjasama, Tim dan Kabag Pemasaran PT SPBU Makassar Silturahim ke Toko

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
20.7.20, Senin, Juli 20, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAK NEWS.CO.ID ONLINE—Tingkatkan kerjasama dengan toko bangunan yang selama ini menjadi langganan tetap PT SPBU dalam pemasaran semen tonasa,kabag pemasaran Aldy bersama dengan tim dari kantor pusat Makassar silaturahim dengan owner toko yang dianggap perlu untuk dilakukan kembali pendekatan persuasif. Minggu,(19/07/2020).

Ini merupakan langkah yang tepat bagi perusahaan menjalin kerjasama yang baik dengan para owner toko sehingga toko tidak lepas atau beralih ke distributor lain,disamping itu dalam kunjungan ini berbagai hal dibahas terutama masalah piutang yg sudah dianggap macet.

Ada beberapa toko yang menjadi target kunjungan tim mulai dari toko yang ada di sidrap kota kecamatan Maritengngae sampai dengan sidrap pinggiran Barukku di kecamatan pitu riase.

" Tidak semua toko kita datangi,hanya yang dianggap perlu saja,kita fokuskan ke toko yang dilihat realisasinya hampir sudah tidak pernah order lagi namun masih ada sangkutan."Ucap Sam selaku ketua tim kolektor

Sementara kabag pemasaran Aldy mengunkapkan bahwa kunjungan ini merupakan hal yang memang seharusnya sering sering dilakukan untuk mencari perhatian toko dan mengambil hati mereka supaya tetap loyal menjadi langganan kita join dalam berbisnis memasarkan semen tonasa di wilayah sidrap ini.
"Ini hal yang sudah sepantasnya dilakukan perusahaan berkunjung ke toko dan saya yakin setiap perusahaan lakukan itu untuk menjalin kerjasama yang baik".ungkap Aldy singkat saat dimintai keterangan awak media di lapangan

Dan dari pantauan Aldy bersama dengan tim dari silaturahim ini bahwa loyalitas toko memang betul tidak bisa menjamin karena bukan cuma satu distributor yang layani ditambah berbagai problema toko yang dianggap memicu beralihnya toko ke distributor lain seperti halnya masalah harga yang berbeda,program program pengambilan dan daya tarik lainnya yang membuat toko tertarik untuk pindah distributor dan itu pastinya akan berdampak pada perusahaan terutama yang masih ada sangkutannya sehingga timbullah piutang macet.

Di tempat lain, di gudang semen sidrap dua orang staf dari kantor pusat ikut menemani kabag pemasaran yakni Ade dan Sul melakukan pembelajaran mengenai tugas dan tanggung jawab kepada kepala gudang baru sidrap yang akan bekerja nantinya kedepan bersama dengan SF(Sales Force) dalam hal pemasaran semen.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini