Iklan

Salah Satu Komisioner Bawaslu Dikunjungi Penyuluh Agama di Ruang Kerjanya,Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.7.20, Jumat, Juli 24, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID ONLINE—Di ruang kerja salah satu komisioner Bawaslu Kabupaten kordiv PHL Sidenreng Rappang, Andi Syaiful kedatangan salah satu penyuluh agama sebagai tindaklanjut dari pelaksanaan sosialisasi pendidikan politik sehari sebelumnya yg melibatkan penyuluh agama se Kabupaten Sidenreng Rappang. Jumat,24/07/2020

H. Kadir sebagai penyuluh agama kelurahan Kanyuara kecamatan Watang Sidenreng menawarkan agar Bawaslu Sidrap bisa hadir dalam serangkaian kegiatan yang digelar penyuluhan agama di wilayahnya.
Beliau menyambut baik kegiatan pendidikan politik yg dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang karena selama ini banyak hal yang keliru dan salah persepsi ditengah masyarakat yg harus diluruskan, terutama politik uang dimasa pemilu.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang yang dikenal peramah ini, Bapak Andi Syaiful yg juga selaku koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antara Lembaga.

Dalam pertemuannya dengan penyuluh agama tersebut Andi Syaiful menerangkan bahwa "Kedepannya kegiatan di tingkat Kecamatan,kelurahan dan Desa akan di tingkatkan melalui kegiatan pengawasan partisipatif yang di kerjasamakan dengan penyuluh agama tentunya" Tutup Andi Syaiful. (Smbr:Yusril)

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini